Penjualan iPhone 8 di Australia Sepi Pembeli

iPhone 8 resmi beredar di Australia pada hari jumat 22 September 2017. Tak seperti biasanya dimana kalau Apple meluncurkan Smartphone andalannya ini akan ada ratusan orang mengantri di depan toko untuk menjadi orang orang pertama yang memlilikinya.

TELEMMGLPICT000141359626_trans_NvBQzQNjv4BqpVlberWd9EgFPZtcLiMQfyf2A9a6I9YchsjMeADBa08

Mazen Kourouche merupakan orang pertama yang membeli iPhone 8 di Sydney, Australia, demi membeli smartphone besutan iPhone ini ia sudah berkemah selama 11 hari di depan toko Apple Store.

“Aku tidak akan menggunakan smartphone ini, Aku akan tetap menggunakan 7 Plus milikku” Pernyataannya”

“Tidak ada gunanya menjaga sesuatu yang tidak ingin kugunakan, jadi aku mungkin akan memberikannya pada ibuku.

“Dia mungkin akan mengatakan padaku kalau dia tidak ingin smartphone seperti ini – dia hanya membutuhkan sms, tidak lebih dari itu.”

“Dia pikir saya gila melakukan ini”

4491F05900000578-4908596-Customers_wait_in_line_for_new_products_at_the_Apple_Store_in_Sy-a-2_1506044240874

Apple memang seakan membunuh iPhone 8 karena iPhone 8 tampilannya tidak jauh berbeda dari pendahulunya dan juga dalam waktu dekat tepatnya bulan November ini Apple akan meluncurkan iPhone X yang menawarkan smartphone Bezeless serta fitur FaceID namun dibanderol seharga $ 999.

“Ada seseorang yang menawarkan $50,000 bila aku memberikannya tempat ku di toko Apple Store” katanya minggu lalu. “Sebenarnya saya tidak tahu kecuali saya dalam situasi itu tapi menjadi yang pertama mungkin akan memberikan ku 50,000 subscriber yang mana memberikan ku $50,000 dalam jangka waktu yang panjang, jadi aku berking makro lebih baik daripada mikro.”

Hal ini berimbas pada saham milik Apple, dimana sahamnya sekarang berada pada nilai terendah dalam 2 bulan ini, seharga $ 152 per lembarnya.

DKSh62QXkAAt-DI

Tinggalkan komentar