7 TV Series Yang Wajib Kamu Tonton

Menonton film memang mengasikkan apalagi untuk mengisi waktu luang dan membuang kebosanan, terlebih menonton TV Series yang di Indonesia lebih dikenal dengan “Sinetron” namun sinetron di Indonesia umumnya tidak berbobot dan memiliki episode ratusan bahkan sampai ribuan.

Orang orang Indonesia yang muak dengan sinetron akhirnya beralih menonton Drama Korea atau TV Series barat, untuk kamu yang baru ingin menonton TV Series barat atau kamu yang sedang mencari Series baru untuk mengisi waktu luang mu, kali ini saya akan memberikan rekomendasi 7 TV Series Yang Wajib Kamu Tonton :

  • The Walking Dead
    The-walking-dead
    Bagi pencinta film Zombie dan Horror, series yang satu ini wajib ditonton, Series ini bercerita tentang perjuangan sekelompok orang yang bertahan dari wabah Zombie yang disebut “Walkers” selain melawan para Walkers, Series ini akan berfokus pada perjuangan Rick Grimes dan kelompoknya.

 

  • Sherlock
    bigbrother-news
    Menurut saya ini adalah salah satu adaptasi terbaik dari Novel Sherlock Holmes, Series ini juga berbeda dengan Film Sherlock Holmes yang lainnya karena series ini bersetting di abad 21 namun tetap mengikuti cerita dari Novel aslinya, jadi ini memberikan nuansa yang baru dimana Sherlock Holmes memechakan masalah masalah di zaman modern.

 

  • Breaking Bad
    Breaking-Bad
    Series ini merupakan salah satu series yang sangat melekat dalam benak saya karena cerita yang benar benar unik dan disajikan dengan sangat baik.
    Series ini bercerita tentang seorang Dosen Kimia yang hidupnya berjalan normal hingga ia didiagnosis terkena kanker paru paru, disamping itu salah satu muridnya merupakan pengguna narkoba, hingga Dosen tersebut mengajak muridnya untuk membuat dan mengedarkan Narkoba berjenis Methamphetamine, untuk mengumpulkan biaya pengobatan kankernya.

 

  • 13 Reasons Why
    636268249942475577-2052136067_13-reasons-why-serie-de-tv-sound
    Series ini masih hangat hangatnya diperbincangkan karena baru rilis di tahun 2017 ini, Series ini membawa tema Pembullyan yang kerap menimpa anak sekolahan.
    Series ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Clay Jensen yang mendapatkan kiriman paket berisi 7 buah Kaset Tape yang masing masing sisinya tertulis nomor dari 1 sampai 13, Ketika ia mendengarkan tape tersebut ternyata tape tersebut milik Hannah Baker, yang merupakan Wanita idamannya namun Hannah Baker bunuh diri beberapa waktu lalu, Kaset Tape tersebut berisi 13 Alasan mengapa ia melakukan bunuh diri.

 

  • Cosmos: A Spacetime Odyssey
    cosmos-a-spacetime-odyssey-wallpaper-6
    Tidak lengkap rasanya kalau tidak ada film dokumenter dalam list yang wajib ditonton, Bagi kamu yang menyukai hal hal yang berkaitan dengan Astronomi seperti Planet, Galaksi, Bintang dll, kamu wajib menonton TV Series ini.
    TV Series ini dibawakan oleh Neil deGrasse Tyson seorang astrofisika yang terkenal, Cosmos: A Spacetime Odyssey merupakan adaptasi dari TV Series Cosmos yang dibawakan oleh Carl Sagan.
    Saya jamin setelah menonton Series ini, wawasan mu akan bertambah karena semua yang dibahas sangat rinci.

 

  • Game of Thrones
    c9lzmv4d3mgzpnyntz7s
    Kalau membahas tentang TV Series yang wajib di tonton, TV Series yang satu ini tidak boleh ketinggalan, Game of Thrones bercerita tentang perebutan tahta “Iron Thrones” oleh 7 kerajaan, Series ini diadaptasi dari novel A Song of Ice and Fire yang ditulis oleh George R. R. Martin.
    Perlu diingat Game of Thrones banyak menampilkan adegan vulgar jadi mohon kebijaksanaan dari para penonton.

 

  • Halfworlds
    Halfworlds-FI
    Halfworlds mungkin series yang belum pernah kamu dengar, namun saya memasukannya ke dalam list ini karena Halfworld merupakan TV Series yang di produksi dari Indonesia, Halfworlds disutradarai oleh Joko Anwar dan dibintangi oleh Reza Rahadian, film ini mengambil tempat di Jakarta dan bercerita tentang malkhluk yang disebut “demit” yang sudah hidup berdampingan dengan manusia selama beberapa generasi. Demit bersembunyi dalam rupa manusia hingga sulit untuk mengetahuinya.

Tinggalkan komentar